Dia-lah Alloh

Dia-lah alloh
            Semua amal pasti ada hisabnya terutama yang tertulis dalam hati bukan perbuatan, baik atau burukkah kita tidak tahu. Oleh karenanya, diperlukan aqidah yang kuat untuk membentengi diri kita.
            Aqidah di zaman Rosululloh adalah aqidah pasrah, segala Sesuatu yang dikerjakan semuanya di kembalikan kepada Alloh. Begitu pula ketauhidannya, ketauhidan di zaman ini seperti ketauhidan di zaman sahabat. Yakni mensyukuri Alloh, tapi yang lebih parah adalah di zaman sekarang dengan munculnya banyak da’i yang mengajak untuk masuk neraka jahannam.
Dia-lah Alloh
ar-rahman26.blogspot.co.id

            Zaman sekarang orang-orang itu pintarnya bukan berdakwah tapi mempermasalahkan Alloh. Sudah tidak relevan, Qur’an sudah tidak zaman. Pada zaman ini juga Alloh membuka semuanya dengan selebar-lebarnya menunjukkan bahwa kekuasaan Alloh sangat besar. Apabila seseorang sudah mensia-siakan sholat maka sudah tidak ada rem untuk hawa nafsunya. Sehingga ketauhidannya akan rapuh sedikit demi sedikit.
الاّ من رحم ربك
            Kekuatan dari tauhid, masih dalam hati, bukan dengan berebut kekuasaan. Orang yang berebut kekuasaan dunia maka hidupnya tidak akan tenang. Karena tidak menghiraukan antara halal dan haram.
الا  بذكر الله تطمئن القلوب
            Hanya denga dzikirlah yang bisa menepis segala permasalahan seseorang, karena dzikir adalah mencari ketenangan, di mulai dari lisan yang di lanjutkan kedalam hati ini akan menjadikan kuatnya ketauhidan. Mulai dari keimanan tauhid akan menjadi aqidah. Kalau kita sudah memiliki ilmu tauhid dan tasawuf maka jadikan ikatan sehingga kita dekat dengan Alloh.
Share on Google Plus

About Heri Mas

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar.. tapi mohon maaf untuk spam akan kami hapus langsung.