Khusnul Khatimah

Khusnul Khatimah

Khusnul Khatimah

Iman adalah mutiara dan harta paling berharga yang diberikan oleh Allah kepada manusia, namun kenyataannya ini semakin menjadi jelas ketika musuh utama manusia, yaitu setan menempatkan kekafiran sebagai target utama penyesatan.

Setan begitu menginginkan manusia menanggalkan keimanan dan berganti dengan pakaian kekafiran, dan seperti diketahui semakin kuat keinginan untuk memperoleh sesuatu maka semakin dalam pula kecewa yang dirasakan ketika sesuatu tersebut gagal diperoleh.

Sebagian syeikh berkata: " setan menangis ketika seorang mati membawa keimanan lebih dari salah seorang kalian yang menangisi kematian keluarganya ".

Iman adalah aset mahal yang tiada berharga, karena itu sangat perlu untuk dilakukan usaha pengamanan agar tidak hilang. Perlu usaha maksimal dan all out untuk membawa iman ini hingga sampai pada masa perpisahan tubuh dan ruh.
Semoga buku ini mampu memberikan dorongan dan suntikan semangat bagi para pembaca untuk terus berlari sekencang - kencangnya menjauh dari neraka dan mencari surga dengan penuh semangat. Dan mampu memotivasi para pemabaca pemberbaiki amalan-amalannya didunia dan menutup hidup di dunia dengan HUSNUL KHATIMAH.

Silahkan cek harga serta buku dan kitab lainnya hanya di www.haromain.id

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar.. tapi mohon maaf untuk spam akan kami hapus langsung.