Keukenhof, Taman Wisata Hati

Harga : Rp. 35.000,-

Keukenhof - Taman Wisata Hati

Hidup ini hanyalah sebentar, hanya kisaran enampuluh atau tujuhpuluh tahun. Dan jarang ada yang lebih dari itu. Atau memang semua yang ada dalam kehidupan ini semuaya hanya sebentar. Kesenangan dan kesedihan hanya sebentar. Senyuman pun sebentar dan tak lama kemudian muka kelihatan cemberut. 
Barang siapa yang tidak terlena dalam kesenangan dan juga tidak hanyut dalam kesedihan maka dialah orang yang benar-benar berhati tangguh dan mampu memanfaatkan segala kondisi untuk mengisi pundi-pundi amal dengan emas pahala.

Buku ini insyaALLAH akan membawa hati dan fikiran kita berkelana ke masa silam guna mempertontonkan akan keindahan kehidupan generasi pertama umat islam yang telah ditegaskan ALLAH sebagai generasi terbaik yang pernah ada dalam sandiwara kehidupan dunia. Sandiwara kehidupan yang para pelakunnya memang berpijak di bumi Aqidah Islam  yang begitu subur sehingga menumbuhkan aneka ragam bunga akhlak dan perilaku yang begitu indah dan menawan.  Semoga dengan membaca buku ini kita mampu memposisikan diri dan memijakkan kaki disana untuk berikutnya agar kita benar-benar menjadi manusia yang mempesona, manusia yang dicintai ALLAH dan dicintai oleh seluruh makhluk ALLAH.

Share on Google Plus

About Bapak e Muhammad

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar.. tapi mohon maaf untuk spam akan kami hapus langsung.