TAMPILAN BARU, SEMANGAT BARU

Sudah sejak lama ma'had Nurul Haromain mempunyai buletin As Shuhuf yang terbit tiap Selasa. Sudah lama pula Ma'had punya radio dan media lainnya. Alhamdulillah, pada tahun ini semua media yang ada di lingkungan ma'had dikumpulkan jadi satu wadah dalam Media Dakwah Nurul Haromain. Didalamnya terdapat media cetak (dulu As Shuhuf sekarang bernama Shuhuf yang sudah cetak full color tiap pekannya dan Royahin), media Radio (dengan nama Shoutul Haromain FM pada frekuensi 105,5 MHz dan sudah bisa anda nikmati juga lewat web ini), media TV (dengan siaran live di www.almuttaqin.tv atau bisa juga lewat web ini) serta media web ma'had dengan alamat www.nurulharomain.org atau yang dulu bernama www.kabarpujon.blogspot.com. Yang kesemuanya untuk mendukung program ma'had yaitu dakwah dengan media. Kami mohon doanya agar bisa berjalan lancar dan bisa memberikan pencerahan kepada masyarakat luas.

Ta'lim yang disiarkan secara live

Ust. Ittihad di Shotul Haromain
Share on Google Plus

About Bapak e Muhammad

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

2 komentar:

  1. KO radionya sepi, padahal programnya bagus, kalau bisa setiap acara didokumentasikan sehingga bisa didengarkan ulang.

    BalasHapus

Silahkan tinggalkan komentar.. tapi mohon maaf untuk spam akan kami hapus langsung.