HALAQOH KUBRO

Sebagaimana diketahui, setiap bulan ada taushiah bagi seluruh jamaah PERSYADHA (Persyarikatan Dakwah Al Haromain), baik di Surabaya maupun di Malang Raya. Dengan di asuh langsung oleh abina Ihya' Ulumiddin. Hal ini dilaksanakan sebagai "suntikan" bagi para jamaah dakwah yang sudah tersebar ke berbagai daerah. Dengan menghadiri taushiah bulanan, jamaah mendapatkan tambahan motivasi, ilmu, "peringatan" dari guru dan berbagai hal yang sangat bermanfaat bagi mereka untuk terus menjalankan dakwah.
Dengan bertambahnya jamaah baru, maka naqib far'i Malang Raya mengadakan Halaqoh Kubro yang bertujuan memberikan pengetahuan tentang kejamaahan dan apa yang perlu dilakukan atau dilaksanakan sehari-hari sebagai jamaah dakwah Al Haromain.
Acara dibuka oleh ustadz Acep Nugraha sebagai ketua Persyadha, dilanjutkan dengan materi kejamaahan yang disampaikan oleh ustadz Arif Wibowo. Acara sendiri dimulai dengan sholat jamaah Maghrib dan berakhir pada pukul 23.30 wib. setelah pemberian materi selesai. Dan malam harinya pada pukul 03.00 dinihari qiyamullail dengan berjamaah.

ustadz Arif Wibowo sedang memberikan materi kejamaahan
Share on Google Plus

About Bapak e Muhammad

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar.. tapi mohon maaf untuk spam akan kami hapus langsung.