PENYAMBUTAN TAHUN BARU 1431 HIJRIYAH


Dalam rangka menyambut tahun baru Hijriyah ma'had Nurul Haromain mengadakan kirab/karnaval TPQ se kecamatan Pujon yang diikuti kurang lebih 100 TPQ, 50 diantaranya adalah TPQ asuhan dari para santri Nurul Haromain sedangkan sisanya TPQ di yang berada di sekitar Pujon, Turut memeriahkan juga dalam acara ini penampilan kreasi dari para santri TPQ dan pembagian doorprize yang langsung di pandu oleh Bapak Direktur LPI Nurul Haromain Ust Fuad Yasin.
Kirab ini menempuh jarak kurang lebih 5 KM yang diiringi dengan mobil hias dari Play Group, TKIT Ya Bunayya, lalu setelah sampai di komplek ma'had para peserta disuguhi penampilan terbang jidor dan penampilan dari TPQ, Penampilan ini meliputi Tartil Qur'an, Pidato, Nasyid, dan tari Islamy.
Acara ini berlangsung kurang lebih 3 jam. Mulai jam 08:00 Wib pemberangkatan Kirab dari Lapangan Pujon lalu sampai di lokasi ma'had kurang lebih jam 10:00 Wib. Acara berakhir sampai pukul 12.00 wib (laporan dari ammi Tihad)


ratusan peserta ikut memeriahkan kirab


akhi Abd Fattah sebagai petugas pelepas kirab


halaman belakang ma'had penuh dengan manusia


ada penampilan dari adik-adik playgroup


peserta tetap setia menunggu ...(doorprize)
Share on Google Plus

About Bapak e Muhammad

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar.. tapi mohon maaf untuk spam akan kami hapus langsung.