SOWAN KE ABI SETELAH LIBURAN HARI RAYA

Senin 13 2008

Pagi hari usai shalat subuh, rombongan jamaah Batu yang dipimpin pak haji Agus dan haji Manan datang untuk berhari raya dengan Abi.
Setelah mereka pulang, beberapa lama kemudian seluruh insan LPI (para guru) dan pengurus setelah berhari raya bersama para murid, datang di Ndalem Abi. Acara ini berlangsung meriah dengan paparan kisah dakwah selama ramadhan di Batam oleh Ust Fuad Yasin.
Usai paparan dakwah Batam, Abi memberikan sambutan bahwa dakwah di Batam menjadi salah satu pertanda naungan Allah yang semakin lekat mengiring dakwah PERSYADHA. Lebih lanjut Beliau mengungkapkan bahwa realitas dakwah di Batam juga membuktikan bahwa ilmu-ilmu yang Beliau sampaikan banyak sekali manfaat dan gunanya di lapangan karena banyak di antaranya yang bersumber dari waridat (ilham) yang beliau terima dari Allah sebagai berkah guru, do’a orang tua dan orang-orang shaleh. Karena itu Beliau sangat menyayangkan teman-teman yang tinggal di pondok kurang perhatian dengan kajian-kajian Abi.

Selanjutnya Abi juga menyinggung tentang perlunya perhatian akan pendidikan Alqur’an di lingkungan LPI Nurul Haramain. Beliau menginginkan supaya seluruh murid di semua jenjang pada pagi hari sebelum menerima pelajaran lebih dahulu mendapatkan bimbingan alqur’an dari para guru yang kalau perlu juga melibatkan seluruh santrti.

Selesai memberikan Taushiah dan para dewan guru keluar dari Ndalem. Rombongan mas Imam bersama Pak Dullah datang.

Share on Google Plus

About Bapak e Muhammad

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar.. tapi mohon maaf untuk spam akan kami hapus langsung.