MASIH SIBUK SETELAH ISTIHLAL

Senin 27 2008

Pagi sekali kita sudah disuguhi lantunan senandung Nabawy yang dibawakan oleh BILAL GROUP. Semua ikhwan ma’had dan tamu dari Batam membuat lingkaran di musholla dan mendengarkan lantunan Sholawat Nabi. Acara berlangsung kurang lebih 30 menit.
Dan setelah itu teman-teman main bola untuk merefresh pikiran mereka setelah beberapa hari mereka beraktifitas untuk persiapan istihlal.
Sementara para tamu Batam di ajak oleh para santri untuk menikmati kota Batu terutama puncak gunung tepatnya di Cangar dimana mereka bisa berendam dengan air panas alami, setelah berendam dan ngobrol selama kurang lebih 2 jam, rombongan beranjak pulang dan langsung menuju ke pondok Al Manhall Batu. Di Al Manhal para tamu disambut oleh Khodimul Ma'had Ust Rofi’an, Disana para tamu langsung dipersilahkan makan siang dengan menu-menu spesial yang sangat menggoda selera, setelah itu dilanjutkan dengan menunaikan sholat jamak qoshor bagi para tamu Batam sedangkan para santri cukup menjamak saja.
Setelah selesai sholat, para tamu langsung masuk ke kediaman Ust Rofi’an, Mereka bermaksud ingin bertukar pengalaman dalam berdakwah terutama pengalaman ust Rofi’an selama ditugaskan di PT Freepot Papua.
Setelah dirasa cukup para tamu pun langsung pamit pulang dan langsung menuju ke Pujon dan sampai di pondok kurang lebih jam 15:00 Wib.
Sementara para santri di pondok menuntaskan tugas mereka yang belum kelar diantaranya mengembalikan karpet, Tandzif Dll.



Share on Google Plus

About Bapak e Muhammad

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar.. tapi mohon maaf untuk spam akan kami hapus langsung.