ISTIHLAL 1429

Ahad 26 2008

Hari ini adalah hari yang di tunggu tunggu, karena pada hari ini seluruh jama’ah dakwah Al Haromain dari semua elemen masyarakat berkumpul di ma’had nurul Haromain dalam rangka menghadiri ISTIHLAL ke 17 yang di isi Oleh Beberapa kyai dan Habaib diantaranya Abina K.H Ihya’ Ulumiddin, Habib Mustofa al Idrus (Tuban), dan Ust Ridlwan Yasin (Surabaya). Acaranya berjalan sangat meriah dan dihadiri Kurang Lebih 5000 hadirin putra dan putri. Turut memeriahkan juga dalam acara ini Group Sholawat dari Tuban Yang telah membawakan qosidah-qosidah Nabawy dengan Merdu dan Indah sehingga banyak orang yang terkesima dan menyukainya. Group ini beranggotakan kurang Lebih 25 personel mulai anak-anak sampai bapak2.
Susunan acara diantaranya:
  1. Iftitah :Luqman Hakim
  2. Qiroatul qur’an
  3. Sholawat Nabi : Group Sholawat
  4. Sambutan 1 : Ust. Imam Mawardi
  5. Sambutan Panitia : Fatkhul Kirom
  6. Sambutan Tokoh Masyarakat : Abu Mansur
  7. Taushiah 1 : K.H Ihya’ Ulumiddin
  8. Taushiah 2 : Habib Musthofa Al Idrus
  9. Ishoma : Panitia
  10. Taushiah 2 + Do’a : Ust Ridlwan Yasin

Acara dimulai Kurang lebih pukul 08:00 Wib dan selesai pada Pukul 16:30 Wib.pada pertengahan acara sempat di barengi dengan guyuran air hujan sehingga sebagian karpet yang dijadikan alas bagi jamaah ada yang basah.
Setelah acara selesai temen2 masih mempunyai tugas mulia yaitu membersihkan karpet dan membersihkan lokasi acara secara bersama. Sampai waktu Magrib tiba bersih-bersih baru selesai.
Pada hari ini juga dimulainya Siaran Uji Coba Perdana SH Fm (Shoutul Haromain) dengan menyiarkan Secara LIVE Acara Istihlal dan disambut Antusias Oleh Jamaah AL Haromain.
Tamu dari Batam datang pada hari ini juga. Tepatnya setelah Magrib dan disambut oleh Abina dan Para Santri Rombongan mereka kurang lebih 10 orang.
Share on Google Plus

About Bapak e Muhammad

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar.. tapi mohon maaf untuk spam akan kami hapus langsung.