MUSYKER



Setiap awal tahun (dimana perhitungan awal tahun mengikuti awal masuk sekolah), ma'had Nurul Haromain punya acara rutin, yaitu Musyker (Musyawarah Kerja). Mulai Musyker dari masing2 bidang sampai yang terakhir Musyker satu atap yang diikuti oleh seluruh bidang yg ada di lingkungan ma'had Nurul Haromain.
Musyker satu atap sendiri dilaksanakan diluar ma'had, tepatnya di LPI al Faraby daerah Turen. Dengan melaksanakan musyker diluar ma'had (ini yang pertama kali), masing2 bidang terlihat antusias dan fokus mengikuti jalannya musyker.
Hari pertama dimulai dengan LPJ (laporan pertanggungjawaban) dari masing2 bidang. Kemudian esoknya dilanjutkan dengan program kerja untuk tahun depan.
Untuk diketahui bidang2 yang berada dilingkungan Nurul Haromain adalah LPI-Lembaga Pendidikan Islam-(PAUD,TK, SD dan SMP), ma'had putra, ma'had putri, BUM-Badan Usaha Ma'had-(al Ghina, kantin, farm dan penerbitan), LG (layanan gizi/dapur umum) dan pengurus sendiri.
Musyawarah sendiri berlangsung serius tapi santai dan berlangsung selama dua hari.

foto bersama setelah musyker satu atap selesai
Share on Google Plus

About Bapak e Muhammad

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar.. tapi mohon maaf untuk spam akan kami hapus langsung.