SEMINAR DI MA'HAD

Tanggal 25 Desember 2007 diadakan seminar dimusholla ma'had Nurul Haromain. Acara seminar ini mengambil tema, "Meraih Tiket Surga dg Sinergi Alalloh". Tujuan acara ini adalah unutk mewujudkan sinergitas pada semua elemen dima'had Nurul Haromain. Dengan miniatur sinergisme yang dapat diraih, diharapkan akan menjadi sebuah magnet yang besar bagi komunitas yang lebih luas. Pada akhirnya, diharapkan da'wah yang berjalan bisa memperkuat persatuan kaum muslimin di NH pada khususnya dan dimasyarakat luas pada umumnya. Sehingga, kaum muslimin tidak lagi diombang-ambingkan oleh makar kaum non muslim.
Pemateri sesi 1 pada seminar ini adalah, Bpk. Iwan dan Bpk. Priambodo dari ARIMATEA Malang. Pemateri mengajak para peserta untuk menyadari betapa pengaruh kaum non muslim sangat dahsyat untuk melemahkan kekuatan kaum muslimin. Hal ini dapat disaksikan dari bukti2 riil yang ditampilkan pada para peserta secara audio visual. Dan pemateri sesi 2 adalah Bpk. Ir. Taat Budi Utomo (Ketua Yayasan Pendidikan Islam Sabilillah Sidoarjo) dengan tema "Semesta Bertasbih", beliau mengajak peserta untuk cooling down dan memberikan brain washing agar lebih termotivasi, percaya diri dan lebih bersemangat untuk menjalani perannya masing2 dg optimal dan profesional, sesuai potensi yang dimiliki baik dilingkungan keluarga, masyarakat atau dimanapun berada.
Seminar ini dihadiri oleh seluruh asatidz dilingkungan LPI Nurul Haromain, santri ma'had putra-putri, perwakilan dari beberapa pondok cabang dan beberapa jamaah selosoan.
Share on Google Plus

About Bapak e Muhammad

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar.. tapi mohon maaf untuk spam akan kami hapus langsung.