Pak Mentri mau datang.....

Kemarin, Jumat 23 Nov '07, kami dengan pak Johan menuju ke Kepanjen. Untuk mendatangi salah satu pengusaha ternak sapi susu yang ingin tahu tentang teknologi pengolahan limbah. Kebetulan sebelum menuju kesana, pak Johan mampir dulu ke Balai Besar Peternakan yang ada di Batu.
Setelah disana ada kabar bahwa sedianya Menteri Pertanian Prof. Dr. Anton Apriyantono Ms. yang rencananya mau mengunjungi ma'had pada tanggal 15/16 Desember mendatang, ternyata dimajukan menjadi tanggal 9 Desember. Itu artinya kurang dari 2 minggu dari sekarang!!
Bahkan pak Johan mengatakan, pak menteri kemungkinan berangkat dari Balai diBatu ba'da Subuh. Jadi sampai di Pujon kurang lebih jam 6. Agak unik juga jam kunjungnya, malah pak Johan menambahi bahwa beliau pernah berkunjung ke suatu tempat sebelum Subuh!. Kami ber-husnudzon bahwa beliau tidak ingin kunjungan beliau menjadi sebab kemacetan dijalan.
Mudah-mudahan dari kunjungan ini bisa melebarkan sayap dakwah ma'had Nurul Haromain.
Share on Google Plus

About Bapak e Muhammad

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar.. tapi mohon maaf untuk spam akan kami hapus langsung.